Klub Bola Voli Bermunculan, Cabup Yuhronur Efendi Berharap Terus Ada Pembinaan Secara Berjenjang

Klub Bola Voli Bermunculan, Cabup Yuhronur Efendi Berharap Terus Ada Pembinaan Secara Berjenjang Yuhronur Efendi foto bersama tim bola voli Wedoro.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi menegaskan akan memberikan perhatian serius terhadap perkembangan olahraga. Hal itu dilakukan agar seluruh cabang olahraga di Kabupaten Lamongan bisa berprestasi.

"Kami berharap pembinaan olahraga, khususnya bola voli di Kabupaten Lamongan terus menggeliat, karena Bola Voli merupakan olahraga rakyat selain sepak bola, dan kini terbukti banyak bermunculan klub voli di beberapa kecamatan, bahkan desa dan dusun," ujar Yuhronur saat melihat pertandingan klub bola voli di Desa Wedoro, Kecamatan Glagah, Rabu (14/10) sore.

Yuhronur yang maju Pilkada Lamongan 2020 bersama KH Abdul Rouf, menginginkan cabang olah raga bola voli di Lamongan terus berkembang dan berprestasi seperti yang ditorehkan klub bola voli Sadang MHS yang tampil di proliga.

"Kami ingin ke depan klub bola voli yang sudah ada lebih konsentrasi melakukan pembinaan berjenjang, dan nanti akan kita fasilitasi membuat lapangan bola voli yang representatif," katanya

Sementara itu, Aris salah satu pemain bola voli Sadang MHS mengucapkan terima kasih kepada Cabup Yuhronur yang peduli dengan atlet bola voli yang ada di pedesaan. "Mudah-mudahan kami dan teman teman di desa bisa menjadi pemain yang profesional dan bisa membawa nama harum Lamongan di kancah nasional," harapnya.

Selain itu, Aris berharap dengan adanya lapangan di desanya akan memberikan warna untuk para atlet dapat berprestasi lagi ke depan.

"Saya berharap pak Yuhronur, terus memperhatikan potensi anak muda yang berprestasi di bidang olahraga, khususnya cabang bola voli," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO